12 Sepeda Lipat Kreatif & Inovatif

Ada 12 Sepeda Lipat yang sangat kreatif. Yang mana paling kreatif? Pilihlah sesuai selera… hhehehe 🙂

Bendable Bicycle Concept

Sepeda yang inovatif, dirancang oleh Kevin Scott, dilengkapi dengan frame yg bisa di bengkokkan dan memungkinkan untuk dilipat di sekitar tiang lampu. Ratchet sistem yang dibenamkan pada frame memungkinkan kedua roda dan frame dapat diamankan dengan satu kunci sepeda

Folding Bike Bag

Cukup tambahkan beberapa orisinalitas dan sedikit imajinasi petualang dan maniak akan melahirkan keajaiban. Salah satu produk tersebut, dijuluki The Folding Bike Bag, oleh Bergmonch. Jika Anda seorang trekker dan bertualang hal yang anda sukai, maka Bike Bag ini pantas anda lirik. Sepeda lipat 9,5 kg ini adalah scooter/sepeda tanpa suspensi belakang dan dengan roda kecil.

‘One’ – Folding Bicycle by Thomas Owen

Dengan kemacetan jalan yang cepat, kebutuhan produk yang dapat membebaskan seseorang dari mobil mereka menjadi kebutuhan nyata. Ketika terbuka, ‘One’ menjadi sepeda gaya yang nyaman yang tidak hanya menawarkan semua manfaat bersepeda (seperti perjalanan murah dan olahraga), tetapi dengan power sistem revolusioner, penggunanya dapat berkeliling dengan mudah. Ketika dilipat, ‘One’ berubah menjadi koper yg halus, ringan dan kompek serta bebas dari semua bagian yg kotor dan menonjol. ‘One’ dapat dengan mudah dibawa dan disimpan. ‘One’ adalah benar-benar sepeda untuk orang yang eco & meney-minded.

TrioBike

TrioBike telah mengembangkan produk yang sempurna untuk orang tua yg senang olahraga. Ini adalah sepeda biasa, sepeda dengan kereta dorong. Sekarang orang tua dapat membawa anak-anak mereka berjalan-jalan di sekitar atau bahkan menitipkan mereka dengan orang lain dan melanjutkan bersepeda sendiri, semuanya dengan hanya satu produk. Perusahaan ini menyatakan bahwa ketiga transformasi tersebut dapat dilakukan dengan mudah, tanpa perlu alat tambahan.

Bike? Shopping Cart? It is Both!

Sepeda yang disebut “Ville” ini adalah sebuah sepeda lipat perkotaan yang dirancang oleh Hyuk-Jae Chang. Sepeda ini memiliki dua keranjang penyimpanan dan lipatan dari tengah engsel dengan hanya satu sentuhan tombol untuk menjadi troli berukuran ideal untuk berbelanja di supermarket.

eco // 07 Even the Wheel can be folded

Sistem Roda-Lipat

Rodanya terdiri oleh enam modul, masing-masing memiliki poros ganda pada sendi, ini memungkinkan roda untuk dilipat dan menjadi lebih kecil, jari-jari dimasukkan dalam struktur bagian dalam roda, ketika Anda membuka sistemnya, jari-jari berputar pada pusat mekanik dimana di-attach pada tengah roda.

Sistem Struktur Sepeda

Struktur triangular ganda dibangun oleh modul yg dapat dipanjangkan. Masing-masing dilipat menjadi bentuk yang lebih kecil dan kemudian modul ini diselaraskan dengan rotasi dari sumbu dalam struktur sendinya. Agar tetap dalam posisi, semua struktur yg digunakan adalah bagian khusus dalam bentuk dari X yang menyelaraskan semua modul pada posisi mereka.


IF Mode Folding Bike, Sepeda tanpa oli rantai

Sepeda lipat yg bersih dengan IF Mode ini dirancang untuk komuter generasi akan datang, yang mana, sampai sekarang, mungkin tidak pernah mempertimbangkan sepeda atau sepeda lipat menjadi pilihan. Itu karena IF Mode tidak memiliki rantai berminyak, tabung rumit dengan kotoran yg tersembunyi, atau fitur sepeda lain yang ribet dan berantakan. Sebaliknya, rantai sudah benar-benar tersembunyi dalam penutup rantai yang ramping, sementara frame monocoque tetap membuat sepeda menjadi ringan dan mudah dimanuver. Meskipun dengan perbedaan ini, di jalanan, IF Mode seperti halnya sepeda ringan dan seimbang lainnya. Sama pentingnya, frame mudah dilipat dengan beberapa klik cepat, sehingga Anda dapat menyimpan di bagasi mobil atau membawanya di bis.

YikeBike – Electric Folding Bicycle Concept

Berkekuatan motor listrik 1,2 kW, sepeda ini mampu mencapai kecepatan 20 km / jam, berat kurang dari 10 kg (22 lb), dilipat dalam waktu kurang dari 15 detik, dan dapat menempuh jarak 10 km dalam sekali charge.

Sepada Lipat Koper

Sepeda lipat koper ini dari Happy-Bike. Dirancang oleh Believe. Ini bukan sebuah konsep yang sebenarnya untuk dijual. Sepeda ini dapat dilipat menjadi sebuah koper beneran, yang dibuka atau dilipat hanya 10 detik. Berat 8-9 KG. Anda dapat melihat demo yang indah di bawah ini! Keren!

Duduk dan bersantailah selagi ONEYBIKE  yang dibuat oleh Peter Varga akan membawa anda pada sebuah perjalanan yang sederhana ketika jalan umum berbau seperti pupuk kandang kuda dan begitu pula orang-orang. Terinspirasi oleh sepeda beroda tinggi klasik tahun 1880-an, serta sepeda berbaring yang kita lihat yaitu kendaraan granola-type pada 1990-an. Rancangan ini memiliki mekanisme lipat untuk penyimpanan mudah.

Schwinn Loop 20 Inch Folding sepeda Bike ini memiliki segala yang Anda cari dalam naik sepeda lipat seperti mudah dijalankan dan menyenangkan untuk dikendarai. Loop Folding Bike ini memiliki fitur alloy stand super rendah pada frame lipat, carrier belakang build in, fender, rims alloy, dan tas nilon ukuran besar. Sepeda ini dilengkapi dengan kolom kemudi dengan stang terintegrasi, pull brakes alloy depan dan belakang, 7 speed grip shifting Shimano, dan ban serta pelek 20”.

Adams Original Folder 1 Trail-A-Bike

Ttrail-A-Bike ini adalah sepeda satu roda tambahan yang dipasang pada bagian belakang sepeda Anda. Ini adalah cara yang baik agar dapat membawa anak Anda pada perjalan sepeda yang jauh. Teman Anda dapat membantu Anda mengayuh, dan Anda yang mengontrol kemudi dan kecepatannya. Hal ini memungkinkan anak Anda untuk lebih mudah mempelajari cara naik sepeda, dan mereka bisa rileks jika mereka merasa lelah. Ini adalah desain lipat yang mudah, dimana Anda dapat melipatnya di mobil Anda. Anda juga dapat dimasukkan setang dan kursi yang dapat disesuaikan yang cocok buat anak yang sedang tumbuh.

 

Sumber: http://www.designswan.com/archives/12-creative-folding-bike-design.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *